indonesia
 
       HOME
       INDEX
       DOWNLOAD PDF
     KUTIPAN DARI BUKU
       BAB LAIN
       PENGARANG
       DIMANA BELI?
       EDISI LAIN
Hercolubus atau Planet Merah
Kutipan dari Buku

Hercolubus atau Planet MerahMari kita memperbincangkan tentang Hercolubus, planet merah, yang mana saat ini sedang mendekati Bumi. Ilmuwan, menurut beberapa versi, bahkan telah menimbangnya dan mengukur garis tengahnya, seolah-olah adalah suatu mainan anak, tetapi nyatanya tidak seperti itu. Hercolubus, atau planet merah, adalah lima atau enam kali lebih besar dari Jupiter. Ini merupakan raksasa sangat besar dan tidak ada yang dapat mengalihkannya”.

V.M.Rabolu

Ada celah dalam yang sangat besar di dasar laut, yang mana telah berhubungan dangan api di bumi. Ini tiba secara langsung ke ekperimen atom yang dilaksanakan oleh ilmuwan dan kekuasaan-kekuasaan yang percaya bahwa diri mereka sendiri yang maha kuasa. Mereka belum mempertimbangkan konsekuensi kekejaman atau kekejian yang telah mereka lakukan, dan bahkan terus mereka lakukan, melawan planet maupun umat manusia”.

V.M.Rabolu

Oleh karena keretakan-keretakan menjadi makn besar, gelombang sunami, gempa Bumi dan berbagai hal lain yang mengerikan akan terjadi di air dan di atas daratan. Tidak ada kota pesisir yang tidak akan dihanyutkan dan daratan akan mulai karam ke dalam samudera karena poros Bumi mulai bergeser sebagai suatu hasil dari semua eksperimen yang dilaksanakan”.

V.M.Rabolu

Posisi Bumi tidak pada posisi yang benar dan ini berkombinasi dengan guncangan, gempa bumi dan ombak pasang surut, akan menyebabkan pergeseran sepenuhnya dan penggelamannya akan mulai. Jangan pergi dan berpikir, pembacaku yang terhormat, bahwa planet akan karam mendadak. Ini adalah peristiwa yang lama, lambat dan…”.

V.M.Rabolu

© 2004 Penerbit Abdi Tandur
Web dioptimiskan untuk i.e  1024x768